Sandhy Sondoro Buka Konser Boys II Men

Sandhy Sondoro
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Sandhy Sondoro akan tampil di panggung konser Boys II Men di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, malam nanti. Tak memiliki kesempatan berduet langsung bukan berarti tampil asal-asalan. Sandhy tetap menyiapkan penampilan terbaiknya.

Sandhy akan membawakan sejumlah lagu secara akustik. "Saya senang sekali lah pokoknya diberi kesempatan. Penampilan khusus yang pasti saya akan tampilkan yang terbaik. Saya akan tampil akustik set bersama gitaris saya, Andre Dinut," ujarnya.

Penyanyi Tanah Air yang sohor di Jerman itu sangat antusias bisa terlibat dalam konser bertajuk 'Boys II Men Live Orchestra'. Ia mengaku mengagumi vokal trio asal Philadelpia itu. "Saya senang sekali luar biasa dapat kesempatan ini. Dulu saya masih kecil, masih SMP, sudah terdogmatisir suka lagunya."

Tak heran jika Sandhy masih begitu bermimpi bisa berkolaborasi bersama mereka suatu saat nanti. "Ini sebenarnya momen terbaik saya bisa bernyanyi bareng the legend, tapi sayangnya kami belum bisa (kolaborasi) saat ini. Mungkin lain waktu," ujarnya.

Selain Sandhy, musisi Bebi Romeo juga sudah mempersiapkan yang terbaik untuk konser spesial malam nanti. "Yang pasti kita sudah siapin jauh hari, khususnya saya. Karena kami bisa berkolaborasi di satu lagu, Boys II Men mau membawakan lagu saya, yang mungkin di mata mereka saya nggak keliatan. Alhamdulilah berjalan lancar. Persiapan besok lancar, tadi sudah latihan sama Andi Rianto," ujarnya.

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik
Duel AC Milan vs AS Roma

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Duel AS Roma vs AC Milan dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024