Christian Bautista Siap Rilis Album Baru

Christian Bautista
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAlife- Penyanyi asal Filipina, Christian Joseph Morata Bautista atau akrab disapa Christian Bautista  akan kembali meluncurkan album ke delapannya "First Class". Album ini dianggap sebagai luapan personalnya selama 10 tahun dirinya berkiprah di dunia entertainment.

"Album ini sangat personal karena beberapa lagunya merupakan ungkapan kebanggaan saya pada negara, bentuk pengalaman terhebat dapat berduet dengan para penyanyi yang luar biasa," kata Christian saat ditemui dalam acara konferensi pers promo albumnya di Lippo Kemang, Jakarta Selatan.

Ada 17 lagu dalam album terbarunya ini, lima di antaranya merupakan lagu yang diaransemen ulang. Seperti, The Way You Look At Me, Hands to Heaven, dan Outbound.  Sisanya merupakan lagu baru dan hasil kolaborasi dengan beberapa penyanyi lintas negara.

Lagu berjudul In My Arms salah satunya, adalah hasil kolaborasi dengan Baby M, penyanyi pop asal Jepang, In Love With You dengan Angeline Quinto, dan masih ada beberapa penyanyi lainnya, salah satunya adalah Sabrina. Dalam album ini, ada pula lagu hasil ciptaannya.

Rencananya album ini  akan dirilis pada tanggal 19 Januari 2013. Mengapa tak langsung dirilis? Menurut Perry Parikesit, Kepala Marketing dan Promosi dari Universal Musik Indonesia yang memayungi Christian, album ini masih dalam proses penyelesaian.

"Semua lagu sudah masuk, packaging album pun sudah dipersiapkan matang. Rencananya akan ada beberapa lagu yang akan dinyanyikan dalam bahasa Indonesia. Kami juga tinggal menunggu proses produksi selesai," ucap Perry.

Penyanyi kelahiran Filipina 19 Oktober 1981 ini berharap agar lagunya dapat disukai dan dicintai oleh para penggemarnya. Menurutnya, fans akan menyukai lagu-lagu di album ini, karena lagu yang dimainkan bukan saja bernuansa balada saja. Tapi juga ada akustik dan lagu dengan beat yang akan membuat penggemarnya bergoyang.

"Ini adalah album yang berbeda," terangnya. (eh)

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024
Ilistrasi moisturizer

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Moisturizer telah lama menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit. Moisturizer atau pelembap telah terbukti dapat meningkatkan kadar air di stratum korneum.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024