Poppy Sovia Ingin Jadi Wanita Feminin

Poppy Sovia
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAlife - Penampilan Poppy Sovia yang tomboy dengan rambut cepak serta tatonya, tak menjamin perannya dalam sebuah film. Ia baru saja menyelesaikan syuting dua film terbarunya, yang dua-duanya justru tidak menuntutnya berakting tomboy.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Film pertama Papa Telepon, sama Sule. Yang kedua main di omnibus yang judulnya masih tentatif, di situ jadi temennya anak indigo," ujar Poppy saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum.

Dalam film Papa Telepon, Poppy memerankan seorang penggemar K-Pop dengan sifatnya yang heboh. "Waktu itu ponian, jadi masih pas sama karakter pecinta K-Pop," ucapnya.

Tokohnya sendiri merupakan seorang remaja berumur 23 tahun yang sebatang kara dan sangat disayang oleh ayahnya. Ia belum menyebutkan kapan kira-kiranya filmnya akan tayang, yang jelas kemungkinan besar tahun 2013 mendatang.

Jika ditanya keinginan pribadinya, sebenarnya Poppy sangat bercita-cita memerankan karakter yang sangat berlawanan dengan dirinya. Ia begitu memimpikan karakter wanita feminin, yang benar-benar mencerminkan seorang wanita dan bersifat protagonis. Meski memainkan karakter itu menuntutnya harus mengubah penampilan, Poppy tak peduli.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Hapus tato nggak mungkin, tapi kalau memang harus panjangin rambut, atau pakai extension, nggak masalah," katanya enteng.

Namun, itu tak lantas berarti ia ingin mengubah penampilan menjadi lebih feminin sehari-harinya. Meski banyak artis yang mengubah penampilan bersamaan dengan perubahan tahun, Poppy tak terpengaruh.

"Nggak, nggak akan ada perubahan. Masih ingin seperti itu saja," ujarnya cuek.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013