The Changcuters Ingin Kolaborasi Dengan Jokowi

The Changcuters
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAnews - Band asal Bandung, The Changcuters, menyatakan ketertarikannya untuk berkolaborasi dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Namun niat tersebut sepertinya terhambat dengan kesibukan Jokowi dalam menata kota Jakarta.

"Ingginnya kita berkolaborasi dengan pak Jokowi, Tapi kita lihat beliau di televisi sibuk ngurus Jakarta. Kalau beliau tertarik, hafal lagu, kita ayuk saja," kata vokalis The Changcuter, Tria, saat ditemui di Hotel InterContinental Jakarta, Senin 31 Desember 2012.

Malam ini, The Changcuters akan memerihakan Jakarta Night Festival di panggung ANTV yang terletak di panggung utama Bundaran Hotel Indonesia. Selain Changcuters, beberapa artis dijadwalkan tampil seperti Zivilia, Gavin MJ dan lain-lain.

The Changcuters mengaku bangga diberi kehormatan untuk tampil di festival yang pernah diadakan dalam kepemimpinan Gubernur Ali Sadikin itu. "Suatu kehormatan kita diundang acara perdananya, setelah tahun 77 bang Ali melakukan hal serupa melakukan penutupan jalan Sudirman-Thamrin. Alhamdulilah kita diundang  sanga senang," katanya.

Ia menjelaskan JNF merupakan salah satu acara untuk mengenalkan Jakarta dan Indonesia. Tria menjelaskan mereka nanti akan memberikan penampilan yang lebih simple. "Kalau konsep ini lebih simple merakyat, kita persiapkan single-single kita yang kemarin. Kita bawakan 8 lagu," jelasnya.

Band pelantun 'I Love You Bibeh' itu pun memastikan akan memandu masyarakat dalam penghitungan mundur pergantian tahun malam nanti. "Kita bareng-bareng countdown, pas jam 12 kita ada di sana," kata bassis Dipa.

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi
TikToker Galih Loss dihujat netizen karena aksi prank ke ojol

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Galih Loss ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024