Tria Changcuters Belum Berencana Punya Momongan

Dhatu Rembulan dan Vokalis The Changcuters Tria
Sumber :
  • web.stagram.com

VIVAlife- Mohammad Tria Ramadhani alias Tria "Changcuters" masih merasakan kebahagiaan sebagai pengantin baru setelah resmi menikah dengan Dhatu Rembulan beberapa waktu lalu.

Rumah tangganya dengan sang istri, ia mengaku masih terasa hangat. Meski sering meninggalkan Dhatu karena profesinya sebagai anak band, ia menyebutkan, istrinya tak pernah merasa cemburu.

Tria bahkan meyakinkan rumah tangganya tak pernah berkonflik. Hanya masalah-masalah kecil yang pernah menghampiri.
 
"Masalah itu hal biasa. Beda pendapat juga pernah, tapi  komunikasi kami lancar. Saya kan posisinya suami yang bertanggung jawab dengan keluarga," ujarnya saat ditemui kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Selayaknya anak band, ia mengakui dirinya juga dikelilingi fans yang cantik dan terkadang genit. Namun, ia tak pernah bertingkah macam-macam. Ia percaya, jika tak ada api tak mungkin ada asap. Kuncinya, kejujuran.
 
Tria selalu mempertahankan sikap romantisnya pada sang istri. Ia bahkan tak masalah jika istrinya menuntut perhatian lebih. Diakuinya, itu karena waktunya yang memang belum bisa terlalu banyak mendampingi. "Kalau kami lagi bisa bersama, benar-benar manfaatkan waktu," katanya.

Biasanya, mereka menikmati kebersamaan di rumah. Tria mengaku tak perlu melakukan liburan jauh. Yang penting, nasi goreng mentega masakan istrinya.
 
"Saya suka banget nasi goreng mentega masakan dia. Kalau nggak di rumah, paling keliling Bandung saja wisata kuliner," ia mencontohkan. Lagipula, biasanya Tria memang tak punya banyak waktu untuk berlibur.
 
Keromantisan yang dibangunnya berdua, membuat Tria tak masalah meski belum dikaruniai momongan. Ia sedang menikmati masa-masa berdua dengan sang istri sampai puas, karena mereka hanya sempat berpacaran tak lebih dari setahun.

"Proyeknya belum tahun ini untuk punya anak, kami masih enak berdua," ia menambahkan.

Untunglah, orang tuanya tidak terlalu mendesak untuk memiliki momongan. Mereka mendukung Tria dan istrinya untuk santai dan menikmati waktu berdua dulu.

Sebelumnya, Tria menikahi Dhatu diam-diam di Rumah Makan Omah Kebon, Temanggung, Sabtu 13 Oktober 2012). Mas kawinnya, seperangkat alat shalat dan logam mulia seberat 100 gram. (eh)

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024