Syukuran Ulang Tahun, The Virgin Bagikan Baju Bekas

The Virgin, Dara dan Mitha
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife - Tepat 4 tahun lalu, grup musik The Virgin baru dibentuk dan dirilis. Sejak itu, duo Mitha dan Dara memberikan warna baru bagi dunia musik Indonesia, dan terus membuktikan eksistensi selama empat tahun ini. Selasa malam, untuk merayakan hari jadinya yang ke-4 pelantun "Cinta Terlarang" mengundang 46 anak yatim dari Nurul Iman, Tanah Kusir.

Dalam acara syukuran yang diadakan di kawasan Pondok Indah,  Mitha dan Dara memberikan oleh-oleh yang cukup spesial dan unik untuk anak yatim. Bukan hadiah berupa perlengkapan sekolah dan seragam baru, The Virgin justru memberikan kaus bekas manggung mereka, plus tanda tangan keduanya.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

"Ini kaos bekas kami manggung, serius. Kalau ngasih kaus baru kan biasa, nah ini luar biasa," ujar Mitha saat menyerahkan kaus bekas pada anak yatim itu.

Sebenarnya, Mitha menjelaskan, kaus-kaus itu merupakan barang kenangan untuk mereka. Namun, demi berbagi pada anak yatim, The Virgin sengaja merelakannya.

"Mungkin enggak seberapa, tapi buat kita itu penuh kenangan, mudah-mudahan mereka mendoakan," kata perempuan tomboy itu.

Ide merayakan ulang tahun ke-4 The Virgin dengan anak yatim, muncul memang karena keinginan mereka untuk berbagi sekaligus bisa saling mendoakan untuk karier dan kehidupan yang lebih baik.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Namun, bukan berarti mereka lantas melupakan penggemar setianya Virginity. "Tiga tahun kemarin sama mereka. Sekarang mau sempatin sama anak yatim. Tapi besok juga pas ketemu Virginity mau selamatan juga," kata Mitha. (eh)

Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024