5CM, Film Terakhir Igor Saykoji

Saykoji
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAlife - Walau telah sukses membintangi film 5CM, namun tidak ada keinginan Igor Saykoji kembali berakting ke dunia layar lebar. Dikatakan Igor, 5CM adalah film keempat dan menjadi film terakhir bagi rapper bertubuh tambun ini.

Igor mengaku lelah usai menjalani syuting film tersebut. "Capek dan lelah, kemarin syuting beberapa minggu di Gunung Semeru, jadi ini film terakhir saya saja," ujar Igor.

Igor juga menegaskan bahwa dirinya tak bisa melakukan akting yang sempurna. Bagi ayah dua anak ini, butuh energi banyak untuk mengikuti keinginan sutradara.

"Perlu energi dan waktu, dan bagi saya film itu sulit dikerjakan. Kalau misal saya salah, harus diulang dan begitu seterusnya. Begitu juga harus sesuaikan dengan jadwal manggung saya," kilahnya.

Walau tawaran main film dengan bayaran yang menggiurkan namun tak membuat pelantun "Online" ini tergoda. Usai melakukan promosi film 5CM nanti, ditegaskan Igor, dirinya akan kembali ke dunia musik. "Saya tetap nggak mau, rezeki nggak akan kemana kok. Saya sudah nyebur jadi rapper dan pencipta lagu, jadi ini jalan saya," ujarnya. (eh)

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga
Badak Taman Nasional Ujung Kulon

Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta

Di lahan konservasi tersebut, badak Jawa yang dilindungi itu jadi target perburuan liar dan cula nya dijual ke Jakarta secara ilegal dengan nilai ratusan juta rupiah.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024