Ini Alasan Poppy Sovia Betah Sendirian

Poppy Sovia
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAlife - Aktris tomboy Poppy Sovia selalu nyaman dengan penampilan sehari-harinya. Poppy selalu cuek dengan pakaian dan aksesoris yang dikenakannya saat syuting dan di depan publik. Banyak yang mengatakan penampilan Poppy beda dari perempuan pada umumnya dan terkesan cuek.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Meski diyakini hal tersebut menjadi alasan dirinya masih menjomblo hingga saat ini, namun pemain film 'Keramat' ini mengaku tidak mau ambil pusing.
"Saya santai saja, Bukan berarti nggak butuh cowok, tapi kan enak bisa ke sana-ke sini," ujar Popppy kepada VIVAlife, Jumat 22 Februari 2013.

Sebaliknya, Poppy membayangkan jika dirinya memiliki pasangan, ia tidak akan sebebas sekarang.  Dara kelahiran Jakarta, 23 September 1984 ini juga tak berniat mengubah penampilan meski sifat tomboy-nya disebut-sebut membuat dirinya belum juga memiliki pasangan.

"Sah-sah aja. Kenapa kalau cowok nggak boleh pakai high heels? Sah-sah aja kan?" ujarnya membalik pertanyaan.

Perempuan berambut cepak itu tak ingin menghakimi perempuan yang berpenampilan laki-laki, atau sebaliknya. Menurutnya, itu merupakan hak masing-masing pribadi. Ia juga tak ingin hal itu menjadi alasan dirinya belum juga mendapat pasangan.

"Aku berusaha menempatkan diri di posisi mereka. Dibilang prihatin gimana ya, balik lagi lah ke hak masing-masing," katanya. (eh)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013