Bisnis Baru Capung 'Java Jive', Produser Musik

Dedi Dhukun, Graduated Band, dan Capung Java Jive
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi
VIVAlife
Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini
- Lama tak terdengar kabarnya mendadak Capung 'Java Jive' bercerita tentang bisnis barunya. Selain menjadi penyelenggara acara musik, Capung juga memproduseri beberapa band dan penyanyi baru.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap

Kepada
Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia
VIVAlife , Capung mengaku tak main-main dalam menyiapkan band baru di kancah persaingan musik tanah air. "Bisnis baru saya ini memang sempat tertunda. Saya menemukan bakat yang menjanjikan dalam band ini," ujar Capung, Jumat 17 Mei 2013.


Graduate adalah band remaja asal Palembang yang terdiri dari Thoriq (bass), Adli (drum), Mario (gitar), Titan (vocal) dan Fathur (keyboard). Capung sendiri menemukan mereka lewat sebuah email. Dengan percaya diri, Graduate memamerkan karyanya kepada produser yang bisa mengerjakan musik untuk Noah, d’Masiv dan Geisha tersebut.


"
Nggak
takut bersaing. NOAH saja bisa sukses, kenapa band ini
nggak
bisa. Kalau soal saingan itu biasa tinggal soal konsistensi aja," katanya.


Capung pun mulai melakukan promosi ke sejumlah kota di tanah air. Salah satunya adalah Palembang. Di sana Capung bersama seniornya Dedi Dhukun berkolaborasi dengan band yang baru dibentuk awal tahun lalu itu.


"Alhamdulillah di Palembang sudah banyak mengisi acara. Strategi selanjutnya pasti akan saya bawa untuk bisa melebarkan sayap ke Jakarta bahkan tidak menutup kemungkinan untuk Go International," ujarnya santai. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya