Meriam Bellina Ungkap Resep Sukses Jadi Artis

Meriam Bellina
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Sebagai aktris senior, Meriam Bellina telah banyak memerankan berbagai karakter. Kini, wanita yang menghiasi layar kaca dan layar lebar Tanah Air selama lebih dari dua dekade itu pun, mendapatkan tantangan baru di dunia akting. Ia didapuk berperan sebagai ibu tiga anak yang punya usaha kontrakan dalam sebuah program sitkom.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

"Saya tukang eksperimen. Tantangan buat saya untuk cari yang beda," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 4 Juni 2013.

Aktris era 1980-an itu, mengaku sangat menikmati proses kerja dalam sitkom tersebut. Ia seperti memiliki keluarga sendiri. Oleh karena itu, Meriam selalu memberikan yang terbaik dalam setiap perannya.

Meski sudah bisa dibilang 'khatam' berakting di depan kamera, Meriam mengaku tak pernah lupa mengasah terus aktingnya. Wanita berusia 48 tahun ini pun, membeberkan modal atau resep sukses untuk menjadi seorang artis. Salah satunya adalah banyak membaca, menonton, dan selalu jadi individu yang ingin tahu.

"Nggak boleh stuck dalam satu peran. Jadi wawasan kita luas. Ngobrol-ngobrol juga sama orang, itu penunjang. Walau saya selalu memperkaya karakter, harus ada ciri khas tersendiri," ucap wanita kelahiran Bandung ini.

Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024