Kebiasaan "Aneh" Alexandra Asmasoebrata Saat Terjun ke Sirkuit

Alexandra Asmasoebrata
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa
VIVAlife-
Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya
Dibalik kecantikannya, ternyata pembalap wanita Alexandra Asmasoebrata memiliki kebiasaan yang terbilang 'aneh' saat mempersiapkan diri menghadapi perlombaan balap. Selain tak mau mengganti pakaian balapnya selama mengikuti kejuaraan, ia, juga wajib membawa pakaian dalam warna hitam.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Tak lama lagi, ia akan mengikuti
Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah
Asian Formula Renault (AFR) Series 2013, musim kompetisi 2013 Rounds 5-6 di Zhuhai International Circuit, China, pada 14-16 Juni 2013. Untuk menghadapi kompetisi itu, ia telah menyiapkan 14 pakaian dalam berwana hitam.


"Aku bawa ada 14 pakaian dalam dan itu semua harus warna hitam," ungkapnya yang ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Alexandra yang kini berusia 25 tahun, lebih suka mengenakan pakaian dalam berwarna hitam. Namun, ia pun menjelaskan bahwa itu semua tidak ada kaitannya dengan semua prestasi yang ia raih selama ini. "Buat aku kalau pakai pakaian dalam berwana hitam
feel better
saja," jelasnya.


Ia mengungkapkan bahwa tak ada latihan khusus sebelum mengikuti kejuaraan kali ini.


"Salah satunya sih latihan tinju. Hanya sekedar untuk memperkuat fisik dan tangan saat di sirkuit. Ya paling aku nge-gym di tempat kebugaran, lari pagi, dan yoga aja," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya