Ilham 'Funky Kopral' di Mata Vokalis J-Rocks

Vokalis J-Rocks Iman
Sumber :
  • Facebook.com/jrocks.official

VIVAlife - Meninggalnya pemain bass Funky Kopral, Ilham Purnama Nugraha, Sabtu, 7 Juli 2013, menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Termasuk sang kakak yang juga vokalis band J-Rocks, Iman Taufik Rachman.

Iman pun mengenang kebersamaannya dengan sang adik tercinta. Menurut dia, Ilham adalah sosok yang sangat memperhatikan keluarga dan saudara.

"Orangnya baik. Adik saya laki-laki satu-satunya. Dari kecil paling lama sama dia. Jadi, beliau baik. Perhatian sama kakaknya juga," kata Iman kepada VIVAlife, Minggu, 7 Juli 2013.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Seperti hubungan kakak adik lainnya yang kerap diwarnai pertengkaran, Iman dan Ilham tetap dekat. Setiap bertengkar, tak lama kemudian keduanya kembali rukun.

"Berantem pernah, main pukul-pukulan pernah. Terus baikan lagi," ucapnya.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Iman mengaku tak memiliki firasat adiknya akan segera dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Namun ada satu keinginan adiknya yang terus ia ingat.

"Membahagiakan orang dan membahagiakan diri sendiri. Dia ingin jadi orang baik dan berbuat baik. Standar, ingin bahagia saja," katanya. (eh)

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Kehidupan pribadi Sandra Dewi mendadak jadi sorotan pasca penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024