Jokowi Kecewa Tak Bisa Ngobrol Bareng Personel Band Metallica

Jokowi Dialog Dengan Warga Pasar Baru
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife-
Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
- Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi tak bisa lupa dengan penampilan band favoritnya, Metallica, yang tampil total di Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu malam, 25 Agustus 2013.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Ia merasa puas dengan penampilan band beraliran Heavy Metal asal Los Angeles itu. "Nonton Metallica kalau saya sendiri senang dan puas. Yah bisa dilihat satu orang pun tidak ada yang ke luar," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin 26 Agustus 2013.
Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi


Dengan antusias, Jokowi juga bercerita, bahwa bukan hanya dirinya yang merasa puas dengan penampilan Metallica. Penonton lainnya, bahkan banyak yang tak rela, konser malam itu berakhir begitu cepat.


"Konser sudah selesai pun penonton masih di dalam banyak. Dan penonton minta tambah lagi. Sudah ditambah (lagu) minta tambah lagi. Terus saja minta tambah lagi," katanya.


Meski dirinya puas dengan penampilan Metallica, tetapi Jokowi mengaku kecewa karena tidak sempat memenuhi janji jadwal pertemuan dirinya dengan band asal Amerika Serikat itu. Ini, lantaran banyaknya agenda yang harus dia datangi pada hari Minggu, 25 Agustus 2013 kemarin.


Padahal, kata Jokowi, sebelumnya sudah dijadwalkan dirinya dan personel Band Metallica bertemu di Bandara Halim Perdana Kusuma dan di hotel tempat band heavy metal itu menginap.


"Ya kemarin saya sempat janjian tapi nggak bisa, tapi ada acara yang lain. Jadi tidak sempat bertemu. Janjinya ketemuan tapi tidak jadi karena saya ada kepentingan lain," ucapnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya