Cara Tia Afi Peduli Talent Baru

Tia AFI
Sumber :
  • Vivanews/Fajar Sodiq (Solo)
VIVAlife
Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik
- Tia merupakan salah satu penyanyi yang cukup sukses meniti karier dalam bermusik lewat ajang pencarian bakat AFI. Bagi Tia, kesuksesannya itu pun tak ingin disia-siakan dan dinikmati sendiri

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Oleh sebab itulah Tia berinisiatif ingin memberikan pembekalan atau bimbingan kepada para talenta muda yang ingin sukses bermusik lewat ajang pencarian bakat.
Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024


Tia menyebutkan bahwa ajang AFI yang sudah cukup lama vakum pada tahun ini bakal diagendakan lagi. Berangkat dari kesuksesannya, ia pun akan berbagi tips untuk sukses di ajang pencarian bakat.


Penyanyi dengan nama lengkap Theodora Meiliani Setyawati ini ingin anak muda bertalenta asal Solo dan sekitarnya bisa eksis dan berkibar di industri musik. Acara
coaching
klinik atau pembekalan bertema 'Menuju Puncak Goes To AFI 2013' akan dilaksanakan pada Sabtu 31 Agustus mendatang.


"Aku ingin anak-anak dari Solo bisa mengangkat nama kota ini lagi. Acara itu akan dilakukan di Atria Cafe pada pukul 19.00 WIB. Diperkirakan
coaching
klinik itu akan berlangsung selama dua jam," ujar dia kepada wartawan di Solo.


Acara tersebut rencananya akan diisi dengan kegiatan berbagi pengalaman saat berjuang di ajang pencarian bakat. "Nanti ada juga materi maupun teknik menghadapi pencarian ajang bakat itu. Peserta dibolehkan bebas tanya jawab," katanya.


Dijelaskannya, selain untuk para calon peserta audisi pencarian bakat, acara tersebut juga terbuka untuk kalangan umum. Tak hanya untuk masyarakat Solo saja, acara para peserta dari luar kota juga dipersilahkan hadir. Tiket yang disediakan pun untuk mengikuti acara itu hanya dibanderol harga Rp25 ribu per lembar.


"Acara ini terbuka untuk umum.  Adanya acara ini saya tidak ada niatan untuk komersial tapi memang benar-benar ingin membantu para peserta untuk bisa menembus audisi," ucapnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya