Intip Cara Pink Jaga Kebugaran dan Keseksian

Pink
Sumber :
  • http://toralio.com
VIVAlife
Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah
- Pink, penyanyi seksi penuh eksentrik berbagi tips soal kebugaran dan keseksian. Pink yang saat ini telah memiliki anak, ternyata selain rajin berolahraga ia juga menerima banyak tawaran manggung, meski sibuk dengan keluarga. Kenapa?

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Dilansir dari
Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka
Femalefirst , usut punya usut, memperbanyak aktifitasnya di dunia musik dengan menerima sejumlah tawaran manggung menjadi alasan dirinya tetap bugar. Pink pun terlihat cantik dan segar meski usianya sudah mendekati 35 tahun.


"Saya paling suka berolahraga saat manggung. Karena di panggung saya bisa bersenang-senang sambil berkeringat!" ujarnya, Jumat 13 September 2013.


Tak puas dengan cara tersebut, Pink pun masih memanggil guru kebugaran untuk melatihnya ke rumahnya. Pink tak kehilangan bentuk badan idealnya.


"Jangan salah. Saya juga punya pelatih sendiri untuk urusan kebugaran. Hal ini sangat penting dan selalu menjadi prioritas saya," ujar wanita berambut pirang ini.


"Saya bahkan tidak tahu berapa banyak kalori yang terbakar! Sebagai penyanyi, saya tahu benar harus bisa memanfaatkan kegiatan saya di atas panggung," katanya. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya