Menikah Bulan Depan, Winda "Idol" Pakai Adat Tradisional China

Winda Viska
Sumber :
  • facebook
VIVAlife -
Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram
Penyanyi Winda Viska atau lebih dikenal sebagai Winda "Idol" sudah memantapkan hatinya pada lelaki pilihannya, Mulyadi Tan. Wanita yang populer dalam sitkom OB itu akan segera melepas masa lajangnya bulan depan.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Segala persiapan menuju hari spesialnya itu pun terus dilakukan. Siang tadi, Winda bersama calon suami terlihat sedang melakukan fitting busana pengantin yang akan mereka gunakan pada akad, juga resepsi nanti.
Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka


Warna putih dan silver pun mereka pilih untuk akad dan resepsi. "Saya bikin dua, akad nikah dan resepsi. Kalau akad, nanti putih pakaiannya ya, resepsinya agak-agak silver juga," tutur Mulyadi saat fitting di Brutus dan Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta Selatan, Senin 23 September 2013.


Winda memilih kebaya rancangan mitra dari Anne Avantie. "Temanya sekarang anak muda, yang buat Mimi Intan, konsepnya kebaya internasional. Semuanya aku serahkan ke Mimi Intan. Agak
peach
dan cokelat kalem," katanya.


Dalam prosesi akad, Winda menjelaskan, mereka akan menggunakan cara Islam, karena sang calon suami sudah menjadi mualaf. Namun, nantinya, akan diselipkan adat tradisional China, di mana mempelai pria menjemput mempelai wanita.


"Konsepnya ada penjemputan, setelah itu baru akad nikah," jelasnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya