Nick Carter Ungkap Rahasia Mengejutkan

Nick Carter
Sumber :
VIVAlife
Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan! Temukan Peluang Baru di Webinar Outlook Kepariwisataan NTT
- Personel boyband Backstreet Boys, Nick Carter, membuat pengakuan mengejutkan. Dalam autobiografinya ia mengungkap sudah mulai mengkonsumsi minuman beralkohol saat usianya masih dua tahun.

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

Saat dewasa, ia pun mulai menyalahkan orangtuanya, karena ia sempat menjadi pecandu alkohol dan obat-obatan terlarang.
Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif


Seperti diberitakan
Female First,
Nick pun mengaku cukup lama berjuang menyembuhkan kecanduan narkoba dan alkohol.


Dalam autobiografi terbaru bertajuk
'Facing the Music and Living to Talk About It'
ia menceritakan, rumah tempat tinggalnya dahulu  terletak di atas club bar yang dikelola oleh orangtuanya sendiri, Robert dan Jane.


Salah satu penggalan dalam buku autobiografinya berbunyi, "legenda Keluarga mengatakan bahwa ketika aku berusia dua tahun, aku merangkak ke salah satu ruang penyimpanan minuman keras, Yankee Rebel, di mana aku ditemukan sedang minum-minuman beralkohol untuk pertama kalinya.


"Orang tua saya selalu tertawa mendengarnya. Aku tertawa juga, untuk sementara waktu, dan kemudian aku tidak menertawakan hal itu lagi.

Nick Carter memiliki minuman beralkohol pertamanya pada usia dua tahun."


Nick pun tak pernah berhenti menyalahkan orangtuanya, saat di usia dewasa, ia mulai menjadi pecandu alkohol.


"Dalam satu rumah produksi film aku juga punya pengalaman. Sepupuku dan aku bertindak seolah-olah kami pergi ke sebuah bar seperti dua orang dewasa. Kami menari dan berpura-pura berpesta. Dan saat melihat alkohol, itu sudah seperti bagian dari hidup kami," cerita bintang berusia 33 tahun itu.


"Saya pun menyadari, kebiasan minum-minuman beralkohol sangat dipengaruhi oleh orangtua saya. Itu seolah-olah saya telah diprogram untuk minum."


Beruntung, suatu ketika ia sadar. Nick mulai membersihkan dirinya setelah didiagnosa dengan kardiomiopati, melemahnya jantung, pada tahun 2008.


Nick pun bercerita saudaranya,Harun, juga menderita kecanduan parah hingga harus menjalani rehabilitasi pada tahun 2011 untuk memulihkan kondisi spiritual dan emosionalnya. Tak hanya itu, adiknya Leslie bahkan meninggal di usia 25 tahun karena diduga overdosis resep pada Februari 2012. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya