SOS ANTV

VIDEO: Mike D'Bagindas Beber Surat Penyataan Istri

Mike D'Bagindas Bersama Istri
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv
VIVAlife
Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK
- Mike D'Bagindas dituding sang istri, Fina Tiza membawa kabur anaknya. Mike juga dituduh oleh Fina sengaja memisahkan anaknya dari ibu kandungnya.

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Merasa disudutkan, Mike akhirnya tampil menggelar jumpa pers, menceritakan soal alasan ia membawa kabur anak hasil pernikahannya dengan Fina. Lihat videonya
Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

Dalam tayangan
Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV,
Kamis, 3 Oktober 2013, Mike menyatakan bahwa tak ada niat dirinya memisahkan anak dari ibu kandungnya. Ia pun sengaja membawa pergi sang buah hati berdasarkan surat pernyataan yang pernah dibuat Fina pada 7 April 2013 lalu.


"Surat itu dibuat dengan sadar oleh Fina, tanpa saya paksa," kata Mike.


Dalam surat itu, Fina mengungkapkan sedikitnya ada 9 pernyataan. Ia berjanji untuk tidak marah-marah dan memaki suami. Fina juga berjanji akan mendukung suami mencari nafkah. Tak hanya itu, sebagai ibu, ia juga berjanji akan merawat anak dengan baik.


"Di bawah surat pernyataan juga tertulis, jika Fina tidak menepai janji-janjinya, Mike boleh membawa pergi anaknya," kata kuasa hukum Mike, Chris Sam.


Mike, kata kuasa hukumnya, merasa tidak tahan dengan percekcokan yang sering terjadi selama menjalani pernikahan dengan Fina. Semenjak menjalani pernikahan, diakui Mike, Fina memang memiliki sikap temperamen.


"Fina dari awal pernikahan sering marah-marah, sikapnya temperamen, Mike pun membawa pergi anaknya demi melindungi psikologi sang anak," kata Chris Sam.


Disinggung soal surat pernyataan ini, Fina yang tampil menjadi bintang tamu SOS justru menyatakan bahwa surat pernyataan itu ia buat karena mendapat tekanan dari Mike.


"Waktu itu hubungan aku sama Mike memang renggang. Dan tulisan itu benar-benar aku buat, tapi dalam posisi dipaksa Mike," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya