Hamil, Pink Senang Lihat Tubuh Gemuknya

Pink
Sumber :
  • http://toralio.com

VIVAlife- Alicia Moore atau Pink, merupakan penyanyi yang indentik dengan gaya tomboy dan tubuh langsingnya.

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Di balik gaya cueknya, ternyata ia sangat bahagia ketika kehamilan datang, karena makanan-makanan lezat bisa disantapnya tanpa harus memikirkan berat badan.

Ini adalah kehamilan Pink yang kedua, setelah sebelumnya ia dikaruniai seorang putri. Pink tidak lagi pikirkan diet dengan segala aturan pola makan ketika hamil. Sekarang ia bisa menikmati dua makanan favoritenya, yaitu kue keju dan sayap ayam.

Grebeg Kupat Tumpeng Syawalan di Kota Batu Tetap Meriah Meski Hujan Gerimis

"Berat badan saya naik 22 kilogram dan saya senang, saya tahu ketika saya hamil maka tidak ada lagi diet yang berlaku. Saya bisa santap kue keju dan sayap sepuasnya," kata Pink seperti dikutip Female First.

Namun walaupun demikian, Pink tetap menyewa pelatih untuk membantunya berolahraga. Ia juga mengikuti program makanan dari Freshology, yang menyarankannya untuk menerima kalori 1.200-1.400 dalam sehari.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

"Saya tetap berolahraga sebanyak lima kali dalam seminggu, tapi saya juga tetap banyak makan dan minum anggur, saya tetap ingin menikmati hidup," lanjut Pink.

Sebagai seorang ibu, Pink selalu ingin mengasuh anaknya sendiri. Ia tidak membawa babysitter untuk menjaga Wilow, putrinya, kemanapun mereka pergi.

"Saya selalu mengajak Willow bepergian, menggendongnya sendiri di atas pinggul saya," tambah Pink.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya