Ketika Ariel "NOAH" Merasa Deg-degan

Ariel NOAH
Sumber :
  • ANTARA/Fajar Ambya
VIVAlife - Film dokumenter pertama band NOAH yang berjudul "Awal Semula" mendapat sambutan yang cukup baik dari para penggemarnya. Namun, hal tersebut tak dapat menutupi rasa deg-degan yang dirasakan sang vokalis, Ariel. 
Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Hal itu diakui Ariel saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakara Selatan, Senin, 11 November 2013 malam. Ia mengaku hatinya tak menentu saat melihat film tentang band yang digawanginya itu.
Kumpulan Kata-kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Kartini

"Pasti deg-degan, karena pertama kali buat kami. Mudah-mudahan apa pun yang terjadi, kerja keras maksimal, bisa bermanfaat buat orang banyak. Visi kami semua sama. Yang kami buat susah payah ini bisa berguna," kata Ariel.
Prabowo Larang Pendukungnya Demo di MK, Demokrat Beri Pujian: Negarawan dan Komitmen Tinggi

Perasaan yang sama juga dirasakan para personel NOAH lainnya, seperti Uki, Lukman, David, dan Reza yang malam itu juga hadir.

Film "Awal Semula" memang lebih banyak menyoroti beberapa permasalahan sejak dua tahun belakangan. Termasuk, pergantian personel, kasus video asusila yang menimpa Ariel, hingga sakitnya David yang baru saja masuk menjadi salah satu personel.

Namun, untuk pergantian nama dari Peterpan menjadi NOAH tak banyak diceritakan dalam film tersebut. Menurut Ariel, film ini memang tidak fokus pada hal itu.

"Kenyataannya, kami memang nggak menitikberatkan pada perubahan nama NOAH. Dari sudut pandang kami, nggak banyak yang bisa dibagi dari situ, makanya kami putuskan untuk bagikan yang lain," tuturnya.

Di film garapan sutradara Putrama Tuta itu juga menampilkan masing-masing personel NOAH yang berani bicara blak-blakan di depan kamera.

"Saat teman-teman berbicara apa adanya, itu jadi hal baru juga buat saya," ungkap Ariel. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya