Pengakuan Dian Nitami Pensiun dari Keartisan

Dian Nitami
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVAlife - Sejak hamil anak pertama sampai saat ini, aktris Dian Nitami memutuskan untuk berhenti dari dunia entertaiment dan lebih fokus untuk mengurus keluarganya. Dian mengaku masih terus menikmati perannya sebagai ibu empat anak yang terus tumbuh dan berkembang.
Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Ia pun tak menyesal dengan keputusannya itu, beruntung Dian memiliki suami seperti Anjasmara yang walaupun sibuk di dunia hiburan tanah air namun masih tetap menyempatkan waktu bersama anak-anaknya,
Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

"Yang sibuk Anjas, saya sekarang sibuk sama anak-anak. Sejak hamil sampai sekarang saya nggak pernah ada di panggung mana pun, saya sudah memutuskan saya menjadi ibu dari anak-anak, saya tidak pernah menyesal seperti sangat menikmati, meski ada kegiatan prioritas tetap di bawah keluarga," ungkapnya saat dijumpai di kawaswan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.
Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Dian pun mengaku sempat menolak tawaran main sinetron saat dirinya sedang menikmati menjadi seorang ibu. "Yang jelas karena lebih banyak saya, karena Anjas syuting, nggak ada jamnya, tidak ada batasan waktu. Otomatis paling banyak waktu ada di saya, tapi kalau dia punya waktu dia sangat menikmati waktu dengan anak-anak," lanjutnya.

Dian pun mengaku mengalami pengalaman tersendiri menghadapi anak-
anaknya yang beranjak remaja. Perbedaan generasi membuat wanita 42 tahun itu mulai belajar kembali mengenai perkembangan zaman agar bisa mengikuti anak-anaknya.

"Kita sama orangtua kita pasti pernah ahhh kuno. PR kita adalah ikut perkembangan modernisasi biar kita nggak dianggap kuno. Ucapan orangtua kan harus. Kalau sekarang nggak bisa. Bagaimana kita jadi teman bicara untuk mereka, bukan mereka takut. Tapi mereka nyaman," tuturnya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya