Mantan Bintang Disney Buka-bukaan Soal Asmara dan Narkoba

Joe Jonas & Ashley
Sumber :
  • Zimbio
VIVAlife - Grup band Jonas Brother yang sempat booming di kalangan remaja beberapa tahun lalu kini sudah resmi dibubarkan. Salah satu personelnya, Joe Jonas mengatakan secara resmi ia tidak lagi menjadi bintang Disney.
Kombes Wira Blak-blakan Kapan Panggil Pendeta Gilbert soal Kasus Penistaan Agama

Dilansir dari Daily Mail, pria 24 tahun itu buka-bukaan dengan majalah Vulture soal masa lalu yang banyak dikelilingi dengan seks, narkoba, dan rock n 'roll. Penyanyi itu berterus terang bahwa ia memiliki masalah dengan ketergantungan obat, ia juga berbicara pertama kalinya memakai ganja.
Curhat Jurnalis Asing Kala Bertugas di China

Ia mengatakan bahwa temannya ketika masih di Disney, Miley Cyrus dan Demi Lovato lah yang memperkenalkannya kepada obat terlarang itu. Joe pun mengatakan mereka mencoba merokok bersama-sama saat itu.
Peran Jenderal Bintang 4 yang Diduga Terlibat Korupsi Timah Rp 271 Triliun

"Pertama kali saya merokok bersama Miley dan Demi, usia saya 17 atau 18 saat itu. Mereka terus berkata 'cobalah! Cobalah! Jadi saya coba, dan saya baik-baik saja. Saya bahkan tidak menggunakan benda itu lagi," ujarnya.

Lelaki tampan ini juga mengakui pernah bereksperimen dengan alkohol dan itu tidak berjalan baik. Ia bahkan terluka ketika sedang minum-minum.

"Saya tertangkap sedang minum ketika umur 16 atau 17 tahun, dan saya pikir dunia saya akan runtuh," katanya. "Pada ulang tahun ke 21, saya terjatuh dari tangga. Saya tidak sadar, dan seluruh tim saya takut setengah mati jika ada yang mendapatkan gambar tersebut," ujar Joe.

Joe juga mengungkapkan hubungan singkatnya dengan Demi. Masalah emosional dan obat dari bintang 'Sunny With a Chance' itu lah yang menyebabkan hubungan mereka berakhir. 

"Saya benar-benar harus tahu melihat seluk-beluk apa yang ia perjuangkan, seperti penyalahgunaan narkoba. Saya merasa saya perlu merawatnya, tetapi pada saat yang sama saya hidup dalam kebohongan," katanya.

Soal asmaranya, Joe mengatakan hubungan pertamanya yang nyata adalah ketika bersama bintang 'Twilight', Ashley Greene. "Ketika saya berusia 20 tahun, saya mulai berkencan dengan Ashley Greene, dia adalah hubungan serius pertama saya. Kami bersama hampir satu tahun. Saya tinggal di Los Angeles sendiri, dan pada akhirnya jarak jauh itu tidak mungkin dan sulit," ucapnya.

"Setelah Ashley, saya memutuskan sendiri selama satu atau dua tahun, untuk bersenang-senang," katanya.

Semua itu kini telah berubah, saat ini Joe mulai serius menjalin hubungan dengan seorang model, Blanda Eggenschwiler. Namun ia segera berhenti untuk tidak membicarakan kisah pribadinya dengan wanita cantik berambut coklat itu.

"Sekarang saya sudah bersama seorang yang saya benar-benar sayangi. Kami mengasihi satu sama lain," ujar Joe. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya