Iman J-Rocks Kepincut Kecantikan Katy Perry

Grup Band J-Rock
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Iman, vokalis sekaligus gitaris band J-Rocks kepincut dengan kecantikan Katy Perry. Penyanyi yang juga merupakan kekasih John Mayer tersebut, dipuji lantaran kecantikan dan tubuhnya yang seksi.

Saat ditemui menjelang acara Pesta Undian Piala Dunia Brazil, Iman sempat bercerita tentang lagu terbaru J-Rocks yang berjudul 'Fly Away'.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Lagu tersebut ia ciptakan sendiri, bercerita tentang kedekatan seorang pria dengan wanita. Setelah perasaan sang pria terlanjur dalam, ia baru tahu kalau wanita itu sudah punya pacar.

"Ya.. perasaannya sama kecewa ketika tahu kalau Katy Perry udah pacaran sama John Mayer," kata Iman sambil bercanda di Studio ANTV, Jakarta, 6 Desember 2013.

Kata dia, Katy Perry tak hanya pantas dikagumi karena parasnya, namun juga kualitas karya musiknya yang bagus. Tak heran jika banyak pria yang tergila-gila padanya.

J-Rocks kini sedang sibuk melakukan promo lagu 'Fly Away' dari album terbarunya yang baru saja rilis. Rencananya, tur akan dilakukan di sejumlah kota besar hingga ke mancanegara.

"Belum dikasih tahu lagi dari pihak manajemen untuk ke negara mana, tapi kita sih maunya ke Bangkok," lanjut Iman. (umi)

Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024