Satu Jam Lebih Dekat- tvOne

LIVE STREAM: Cerita Nostalgia 'Penari Ular'

Ita Purnamasari di AMI Awards 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra
VIVAlife - Nama Ita Purnamasari sempat mewarnai belantika musik Indonesia di tahun 1980an. Pelantun lagu 'Cintaku Padamu' akan hadir menjawab kerinduan para penggemarnya di program Satu Jam Lebih Dekat di tvOne, Jumat 13 Desember, pukul 19.00 WIB.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Acara tersebut merangkum perjalanan Ita menjadi penyanyi. Tidak hanya bersuara emas, wanita kelahiran Surabaya, 15 Juni 1967 ini juga pandai bermain piano, sehingga musikus Arthur Kaunang jatuh cinta pada bakatnya.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
Debut pertama Ita meluncur lewat album 'Penari Ular' tahun 1988 buah karya Arthur Kaunang. Dari situlah kemudian karirnya melesat lewat lagu 'Selamat Tinggal Mimpi' pada 1989, disusul tembang 'Cintaku Padamu' yang tersohor pada 1993. 

Tak hanya soal suara, Ita juga akan membeberkan gaya rambut poninya. Ia mengaku terinspirasi dari penyanyi Amerika, Debbie Gibsson. Ia bahkan merasa tak percaya diri jika harus tampil tanpa poni.

"Aku gak pede tanpa poni, satu-satunya penampilan tanpa poni adalah sewaktu aku menikah," kata Ita Purnamasari. 

Tak puas bersolo karir, Ita pun sempat merambah membentuk grup vokal bernama Tiga Dara. Bersama dengan Silvana Herman dan Paramita Rusadi, trio tersebut menghentak panggung Indonesia dengan lagu 'Nona Manis'.

Kesuksesan Ita tak luput dari orang-orang terdekat yang selalu ada untuknya. Siapa sajakah yang terus mendukungnya hingga Ita berhasil di dunia musik? Saksikan tayangan Satu Jam Lebih Dekat bersama "Ita Purnamasari" di tvOne atau melalui


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya