Melanie Putria Contek Rihanna

Melanie Putria
Sumber :
  • Twitter

VIVAlife - Tampil dengan gaya rambut baru, Melanie Putria mengaku lebih percaya diri. Dia mengaku potongan rambut super pendek yang dipilihnya memang terinspirasi dari diva asal Barbados, Rihanna.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

"Aku suka sama Rihanna. Potongan rambut aku memang ngikutin dia, kiblatnya kesana," ujarnya saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Bukan hanya soal rambut, Melanie pun mencontek Rihanna soal bentuk tubuh dan warna kulit. Tubuh Melanie, kini langsing dan berotot sementara kulitnya tidak lagi putih, melainkan kecoklatan.

Advokat Arif Edison Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Tanggapan Jhon LBF dan Machi Achmad.

Hal itu, ujar Melanie, karena sekarang dia aktif berolahraga di luar ruangan. Melanie semakin serius dengan hobinya berlari. Ia mengatakan tidak masalah dengan perubahan warna kulitnya saat ini.

"Jadinya kelihatan lebih sportif. Rambut pendek, kulit gelap dan lebih berotot," papar mantan Puteri Indonesia 2002 itu. 

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Kendati kontras dengan penampilannya ketika menggunakan mahkota Puteri Indonesia, Melanie mengatakan gayanya yang sekarang justru lebih merepresentasikan kepribadiannya. 

"Inilah aku. Dulu kan dituntut rambut panjang dan feminin, enggak kelihatan aku banget," kata Melanie. 

Menyoal kulitnya yang kini gelap, Melanie mengaku diprotes oleh keluarganya, terutama ibunya sendiri. "Yang cerewet orang tua, padahal aku masih sering luluran supaya enggak kelihatan dekil," tuturnya, tertawa. 

Melanie pun tidak terlalu berhasrat untuk memutihkan kembali kulitnya. Ia ingin menjalani hobinya dan membawa dirinya apa adanya.

"Bukan kepingin putih atau hitam. Aku enggak ngoyo, kalau sudah begini aku enggak jadi setengah mati pengin putih lagi," pungkas istri dari Angga Puradiredja itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya