Kerepotan Urus Anak, Anji Gunakan Jasa Baby Sitter

Anji dan Wina Natalia
Sumber :
  • Gestina Rachmawati
VIVAlife
Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt
- Sebagai seorang bapak, penyanyi Anji kerap untuk menghabiskan waktu bersama putranya, Saga Omar Nagata, tanpa istrinya. Anji menuturkan bahwa menghabiskan waktu bersama anak, merupakan kesempatan untuk merekatkan hubungan, antara ayah dan anak.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

Anji mengatakan, kini Saga memang lebih dekat dengan dia. Mungkin saja karena memiliki hari lahir yang berdekatan, sehingga mereka bisa sangat lengket.
Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa


"
K
ebetulan Saga lagi dekatnya sama aku belakangan ini. Mungkin karena kelahirannya sama, jadi kayak ada ikatan sama aku jadi dekat," ujarnya sambil menggendong Saga saat dijumpai di sebuah mall di Jakarta Selatan.


Ia pun memanfaatkan berbagai kesempatan untuk bisa bersama dengan keluarga kecilnya.  Beberapa waktu lalu pun mereka sempat pergi ke Bali bersama.


"Kebetulan di bulan Januari ini ada beberapa momen yang dekat sama anak. Dia pertama kali ke Bali kemarin, ada nikahan sahabat aku. Aku nyanyi di sana, sekalian ajak keluarga," ungkap mantan vokalis Drive itu.


Di tengah kesibukkannya, terkadang lelaki berusia 34 tahun itu khusus menyisihkan waktunya untuk bersama dengan anaknya tersebut.


"Senang benget, dia juga senang habiskan waktu bareng-bareng. Aku sudah siapin waktunya untuk anak. Kalau nggak disiapin, nggak bisa. Istri lagi nggak bisa hadir di sini, karena dia ada meeting," tuturnya.


Kini dengan usia Saga yang sudah memasuki usia 15 bulan, anaknya itu makin aktif bergerak sehingga Anji mau tak mau harus menggunakan jasa pengasuh.


"Ada baby sitter. 4 bulan pertama dia lahir masih diam, masih belum ada perawat. Tapi sekarang sudah aktif, jadi butuh ada yang pegangin dia. Istri kerja juga. Aku juga begitu," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya