Mobil Disita KPK, Jennifer Dunn Akan Gaet Hotman Paris

Jennifer Dunn
Sumber :
VIVAlife-
Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan
Aktris cantik Jennifer Dunn menjadi sorotan lantaran Rabu, 12 Februari 2014, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambangi kediamannya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik

Sebuah mobilnya, Toyota Vellfire warna putih B 510 JDC bahkan disita KPK. Diduga, mobil itu ada kaitannya dengan kasus tindak pidana pencucian uang dengan tersangka Tubagus Chaery Wardana alias Wawan-- adik Gubernur Banteng, Ratu Atut Chosiyah.
Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024


Mengenai penyitaan mobil mewah itu, hingga kini, Jennifer Dun maupun manajernya belum mau buka suara. Namun, kabarnya, Jennifer sudah mempersiapkan diri menghadapi panggilan KPK.


Kabarnya, KPK juga telah memanggil Jennifer untuk dimintai keterangannya terkait mobil mewah itu, Jumat, 14 Februari 2014.


Berdasarkan informasi yang diterima VIVAlife, Jennifer akan didampingi pengacara kondang Hotman Paris untuk menghadapi penyidik KPK.


"Hotman Paris akan dampingi Jennifer Dunn besok Jumat, 14 Februari 2014, jam 9.30 di KPK. Hotman ditunjuk lansung untuk mendampingi. Besok Jennifer Dunn bakal dipanggil KPK untuk pemeriksaan," kata sumber yang tak mau disebut namanya dari kantor Hotman Paris, Kamis, 13 Februari 2014.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya