Aktor Ini Bongkar Kisah John Mayer Menggoda Istrinya

John Mayer
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife - John Mayer kerap disebut sebagai playboy. Penyanyi ini berhasil menaklukkan hati artis-artis cantik Hollywood. Ia pun dikabarkan mencoba menggoda istri dari Luke Mitchell, Rebecca Breeds.
Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Dugaan Plagiat Prof Kumba Digdowiseiso

Hal itu diungkapkan Luke saat menghadiri sebuah acara di televisi. Bintang "The Tomorrow Star" ini menceritakan, ia bertemu dengan Mayer di acara penghargaan Logie Awards 2010 lalu. Mayer hadir sebagai bintang tamu di acara penghargaan itu. 
Semua Pihak Diminta Tunjukan Kedewasaan Politik dan Menerima dengan Lapang Dada Hasil Pemilu

Di acara itu, Mayer memberikan penghargaan kepada Luke sebagai Most Popular New Talent. Di ajang itu, Luke membawa Rebecca, yang saat itu masih sebagai kekasihnya.
Anies Berkunjung ke Rumah Dinas Cak Imin: Tradisi Lebaran Kita Saling Berkumpul

Dan yang terjadi di luar panggung sedikit berbeda. Mayer mencoba menggoda Rebecca. Ia pun merasa terkejut.

"Saya tidak mengetahuinya, hingga keesokan harinya. Orang itu menyerahkan penghargaan kepada saya. Saya tidak tahu bagaimana perasaanku tentang ini. Itu cukup lucu," katanya seperti dikutip dari Daily Mail

Untungnya, Rebecca tidak tergoda pesona Mayer. Hubungannya dengan Rebecca pun berjalan mulus, hingga pasangan ini memutuskan untuk menikah pada tahun lalu. 

Seperti diketahui, sejumlah wanita cantik peernah mengisi hati Mayer. Sebut saja Taylor Swift, Jennifer Aniston, dan terakhir adalah Katy Perry. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya