Band Legendaris Queen Rilis Album Terbaru

Brian May, gitaris band Queen
Sumber :
  • ultimateclassicrock.com

VIVAlife - Band legendaris asal Inggris, Queen, siap mengobati rindu jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Queen akan merilis kembali album terbaru bertajuk Queen Forever.

Kata sang gitaris, Brian May, lagu-lagu di album itu adalah sejumlah lagu karya Freddie Mercury yang belum sempat dirilis semasa hidupnya.

"Ini lagu saat kami (saya dan Freddie) menikmati masa jaya," ujar Brian kepada BBC.

Tambah Brian, album ini memang cukup lama ditunggu sejak album terakhir rilis pada 1995. Saat itu, Queen sukses menutup tahun dengan album berjudul Made in Heaven.

"Kami harus memulai dari awal karena hanya memiliki sisa (lagu). Kami memulai pekerjaan ini dengan sangat emosional," ujar Brian.

Queen adalah band legendaris yang telah mencapai kesuksesan pada 70-an. Puluhan album telah digarap band yang resmi dibentuk pada 1968 ini. Queen merupakan band pertama dengan personel semua sarjana. Queen sempat vakum di awal 1990-an ketika Freddie Mercury meninggal dunia karena AIDS.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Meskipun begitu, mereka masih sempat mengeluarkan album baru, yaitu Made in Heaven pada 1995 dengan menggunakan suara Mercury yang direkam sebelumnya. (art)

PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024