Rindu Berakting, Ari Wibowo Kembali Main Film

Ari Wibowo di Film Musikal Langit Biru
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Lama tak muncul di layar kaca, pesinetron Ari Wibowo kini terlihat kembali menyapa para penggemarnya lewat film terbarunya yang berjudul "Multiverse: The 13th Step".

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap

Vakumnya adik kandung ira Wibowo itu lantaran kini dirinya tengah sibuk mengurus bisnis dan sibuk bermain di beberapa serial televisi.

"Untuk layar lebar iya. Penanganannya kan beda sama sinetron. Kalau film lebih serius. Terakhir sekitar tiga tahun lalu main film 'Langit Biru'," ucap Ari, saat ditemui di Masterpiece Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa, 3 Juni 2014.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Mantan personel boyband Cool Colors itu mengaku sangat merindukan dunia akting.

"Bukan karena di depan kameranya, tapi kekeluargaannya. Suasana itu yang kumpul di suatu tempat bareng-bareng pastinya kedekatannya akan sangat terasa," ucap ayah dua orang anak tersebut.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Oleh sebab itu Ari merasa beruntung dapat kembali terlibat dalam sebuah film layar lebar yang berjudul "Multiverse: The 13th Step". Apalagi suami Inge Anugra itu melihat filmnya kali ini sangat berbeda dari film-film sebelumnya.

"Tentang filmnya saya enggak bisa cerita panjang lebar, tapi yang jelas berbeda. Saya sangat excited karena ini film science fiction suspense. Saya berterima kasih sudah diberi kesempatan main di film ini," tuturnya.

Frislly Herlind

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Diakui Frislly, dirinya sempat mengalami memar-memar saat proses latihan action, namun ia tidak merasakan sakit sama sekali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024