Alasan Nindy Menghilang Selama 2 Tahun

Nindy eksis setelah dua tahun vakum
Sumber :
  • VIVAlife/Rezky Apriliya
VIVAlife - Di saat puncak kariernya sebagai seorang penyanyi, Nindy memutuskan untuk menikah dengan Askara Harsono. Setelah itu, Nindy dikaruniai seorang putra. Rekan duet Audy ini pun memutuskan untuk menghilang dari blantika musik tanah air.
Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Nindy vakum selama dua tahun. Setelah putranya mulai besar, ia memberanikan diri kembali ke dunia musik. Diakui Nindy ia sempat merasa dilema.
Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

"Awalnya berpikiran itu nggak mungkin (berkarir dan berkeluarga). Tapi, lama-kelamaan setelah dijalani, aku ngerasain kemungkinan-kemungkinan besar untuk balance itu ada," kata Nindy saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. 
Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Keraguan yang sempat muncul membuat Nindy serba salah. Untunglah sang suami memberinya dukungan, sehingga membuat ia terbantu dan merasa nyaman. 

"Faktor dukungan suami itu adalah faktor yang sangat bisa dibilang plus-plus. Saya bisa tenang meninggalkan rumah dan suami mau bergantian menjaga anak. Saat ada acara malam pun dia pulang lebih dulu sehingga pada saat aku pergi, ada ayahnya yang di rumah," jelas Nindy lagi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya