Keponakan Vina Panduwinata Ada di Daftar Korban MH17

Kemang Fashion Week Akan Segera Digelar
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife - Dua keponakan diva pop Indonesia, Vina Panduwinata, dikabarkan menjadi korban pesawat naas Malaysia Airlines MH17 yang diduga dirudal saat melintasi udara di wilayah perbatasan Ukraina dan Rusia, Kamis, 17 Juli 2014.
Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Keponakan Vina ada di daftar 12 penumpang tewas yang berasal dari Indonesia. Mendengar kabar tersebut, Vina syok. Vina merasakan duka paling dalam.

"Ada dua keponakan Mama Ina dalam pesawat itu," kata Inne, manajer Vina, saat dihubungi lewat telepon, Jumat, 18 Juli 2014 siang. Mereka adalah keponakan Vina, atau anak dari adik bungsunya.

"Korban yang satu usianya 19 tahun, yang satu saya belum jelas usianya," lanjut Inne. Rencana awalnya, dua keponakan Vina tersebut, jelas Inne, akan menghabiskan libur lebarannya di Indonesia.

Begitu syoknya mendengar kabar duka itu, Vina belum bisa dimintai komentarnya.

"Sampai sekarang Mama Ina belum bisa memberikan keterangan apa pun. Keluarga masih syok," ucap Inne. "Nanti kalau sudah tenang, Mama Ina pasti akan bicara," katanya.

Kecelakaan pesawat itu mengakibatkan 298 penumpang tewas, termasuk 15 awak kabin MH17.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada
Lemon dan madu

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Radang tenggorokan saat berpuasa bisa menjadi hal yang menyebalkan. Rasa gatal, perih dan kering di tenggorokan dapat mengganggu ibadah dan aktivitas sehari-hari.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024