Hamil Tua, Winda Diingatkan Suami Konsumsi Vitamin

Winda Viska
Sumber :
  • facebook
VIVAlife
Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan
- Penyanyi Winda 'Idol' terlihat bahagia dengan kehamilannya yang sudah memasuki bulan ketujuh. Ia mengaku tidak ada masalah berarti selama hamil, bahkan dalam hal makanan, tak ada pantangan yang harus dilakukan.

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan

"Semua aman. Bahkan semua terlalu bergizi. Sampai bisa bikin naik berat badan," ucapnya Rabu, 30 Juli 2014. 
Sambut Putusan MK, Ketum Hipmi: Proses Pilpres Berakhir, Kini Saatnya Bangun Ekonomi Bangsa


Meski demikian, sang suami, Mulyadi Tan tetap siaga dan selalu mengingatkan Winda untuk menjaga stamina dengan rutin minum vitamin.


"Ya wajar ya, namanya juga sayang.Vitamin selalu diingatkan. Nggak boleh terlalu capek. Karena sudah masuk 7 bulan kan harus dijaga. Untuk mencegah prematur juga," ungkapnya.


Sementara itu, untuk pekerjaan, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku sudah mulai membatasi pekerjaannya. Ia mengatakan mengurangi tawaran pekerjaan di luar kota agar tidak terlalu lelah.


"Dibatasi saja. Dulu ambil kerja luar kota bisa beberapa kali sebulan. Sekarang dikurangi. Jadi dikasih jeda. Dulu kalau ada kerja berturut-turut diambil, kalau sekarang nggak. Harus ada jeda, biar nggak numpuk capeknya," kata wanita yang pernah bermain di sitkom 'OB' itu.


Dan usai hari raya Idul Fitri ini, wanita 30 tahun itu mulai beraktivitas kembali. Ia mendapatkan tawaran menyanyi di Istana Negara.


"Kebetulan tanggal 5 sudah mulai kerja. Tanggal 9 ada 2 acara, siang di istana, malam gathering. Makanya sebelum dan sesudah hari H (Lebaran), aku nggak ambil kerja apa-apa," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya