Cerita Gading Marten Soal Kehamilan Istri

Gading Marten dan Gisel
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Presenter sekaligus bintang sinetron Gading Marten merasa bahagia luar biasa saat tahu sang istri, Gisella Anastasia, tengah hamil muda. Gading pun bercerita soal kisah kehamilan istrinya.

Usia kehamilan wanita yang akrab disapa Gisel itu kini sudah masuk 17 minggu. Tidak seperti ibu hamil pada umumnya, Gisel justru tidak mengalami ngidam.

"Sekarang udah 17 minggu lebih enam hari. Nggak ada ngidam yang aneh-aneh sih," ujarnya, saat ditemui dalam pertandingan persahabatan antara SFC dengan tim PKB di lapangan PSSI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Agustus 2014.

Bahkan Gading menjelaskan, istrinya justru lebih bisa bersikap mandiri. Gisel tidak pernah merepotkannya dengan hal-hal tertentu.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

"Malah kalau dia mau makan malam-malam, dianya sendiri yang batalin," katanya.

Pemain film 3 Semprul Mengejar Surga itu mengaku senang dengan kehamilan Gisel. Pasalnya tidak lama lagi Gading akan menyandang status sebagai seorang ayah.

Terlebih kehamilan finalis Indonesian Idol 2008 itu lebih cepat waktunya dari apa yang diperkirakan Gading selama ini.

"Senanglah jadi suami kalau dikabari istri hamil. Ini jadi lebih cepat dari yang kita rencanakan, tadinya kita ingin santai-santai dulu," ucap dia. (ms)

Gilbert Lumoindong dan Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah, Cholil Nafis

Terima Maaf Pendeta Gilbert, MUI: Dia Tidak Ada Niat Menghina Islam

Majelis Ulama Indonesia (MUI) menerima permohonan maaf Pendeta Gilbert Lumoindong terkait khotbahnya yang viral di media sosial dianggap menyinggung umat Islam.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024