Terbang ke London, Nidji akan Kenalkan Budaya Indonesia

Band Nidji akan datangi London
Sumber :
  • VIVAlife / Al Amin
VIVAlife
Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat
- Siapa yang tak kenal Grupg band  Nidji? Band yang mengusung aliran musik elektro pop asal Jakarta ini disebut-sebut mirip dengan sebuah band asal Inggris, Coldplay. Kali ini, grup band yang digawangi oleh Giring dan kawan-kawan itu berkesempatan untuk jalan-jalan ke London.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

"Dulu kita berenam sering disebut sebagai Coldplay-nya Indonesia, karena musik kita katanya mirip dengan band itu(Coldplay)," kata vokalis Giring saat mengujungi Kedubes Inggris di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 6 September 2014.
Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas


Band Nidji juga berkesempatan jalan-jalan lima hari di London, Inggris. "Kita tanda tangan masuk ke Musica, eksplorasi terinspirasi dari The Beatles, Coldplay. Kebudayaan kental banget sama Inggris, jadi beruntung kita bisa ke London," ujarnya.


Tujuan Nidji ke Inggris tidak sekedar jalan-jalan. Band asal Jakarta ini juga berencana untuk memperkenalkan kebudayaan Indonesia ke negeri Ratu Elisabeth tersebut.


"Ini sebuah kesempatan yang sangat membanggakan. Kita bukan cuma jalan-jalan, tapi juga berkujung ke istana perdana menteri Inggris yang
nggak
semua orang bisa masuk ke sana," katanya.


Ajak Nidjiholic

Nidji akan manggung di studio BBC inggris. Kali ini, band yang digawangi 6 personel ini mengajak dua Nidjiholic untuk jalan-jalan bersama ke London, Inggris.


Hal tersebut diungkapkan oleh Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Rebecca Razavi.


"Nidji berkesempatan untuk manggung di BBC. Tentunya kami sangat
excited
karena ini kesempatan untuk mengajak Nidji ke UK, ini menjadi
flight
pertama ke London dari Garuda," kata Rebecca.


Rebecca menambahkan, kesempatan ini ditujukan untujk Nidji memadukan negara Indonesia di UK, mulai dari musik atau budaya lainnya.


Rencananya, Nidji akan terbang ke London tanggal 8 September menggunakan pesawat Garuda. Mereka akan berada di London selama lima hari. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya