Menikah, Fitrop “Jual” Dua Pulau

Pernikahan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi
Sumber :
  • VIVAnews/Ari Ramadan
VIVAlife -
Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya
Pernikahan menjadi momen yang sakral bagi pasangan, tak terkecuali pasangan selebriti Fitri Tropica dan Irvan Hanafi. Oleh karena itu, tak heran bila pasangan pengantin kerap habis-habisan dalam menggelar pesta pernikahan.

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Bagaimana dengan Fitri Tropica?
Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos


Minggu, 14 September 2014, komedian yang akrab disapa Fitrop itu resmi menjadi istri dari Irvan Hanafi, pria yang dikenalnya sejak 9 bulan lalu. Pernikahan mereka dilakukan dengan khidmat di Maja House, Bandung, Jawa Barat.


Akad nikah Fitri-Irfan digelar di ruangan terbuka dengan nuansa putih yang kental. Pesta pernikahan digelar di tempat yang sama dengan konsep tidak jauh berbeda.


"Sengaja pilih tempat ini. Pestanya
sih
di dalam ruangan, tapi banyak kaca jadi orang masih bisa menikmati kesan
outdoor
dari dalam ruangan," terangnya.


Ditanya mengenai anggaran yang dihabiskan untuk menggelar pesta, Fitri menjawabnya dengan guyonan. "Ya, pokoknya habis dua pulau. Kalau undangan ada 700," katanya.


Dihadiri Wali Kota Cimahi


Sering mengucapkan Cimahi ketika beraksi di layar kaca, Fitrop mendapat apresiasi dari petinggi kota berjuluk Kota Hijau tersebut. Wali Kota Cimahi, Atty Suharti datang menghadiri akad nikah Fitri dan suaminya, Irvan Hanafi di Maja House, Jalan Sersan Bajuri, Bandung, Sabtu 14 September 2014.


Suami Atty, Itoc Tohija yang merupakan mantan wali kota Cimahi bahkan menjadi saksi pernikahan Fitrop-Irvan. "Padahal, sebelumnya belum pernah ketemu. Mungkin karena saya suka bilang Cimahi," kata Fitri.


Fitri sempat tinggal dan tumbuh di kota yang bertetangga dengan Kota Bandung ini. Kedua orang tuanya hingga saat ini masih tinggal di Cimahi.


"Waktu siraman juga di rumah orang tua di Cimahi," tuturnya.


Ari Syahril Ramadhan|Bandung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya