Lagi, Dream Theater Konser di Jakarta 26 Oktober

Dream Theater
Sumber :
  • Facebook.com/pages/Dream-Theater
VIVAlife - Setelah sukses mengguncang Indonesia pada 2012 lalu, grup musik asal Amerika Serikat, Dream Theater akan kembali menggelar konser di Jakarta pada 26 Oktober 2014 mendatang. Mereka menggelar konsernya di Lapangan D Senayan.
796 Ribu AgenBRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Masyarakat Selama Libur Lebaran

Band yang beranggotakan James Labrie, John Petrucci, John Myung, Jordan Rudess, dan Mike Mangini ini menjalani tur yang bertajuk 'An Evening Whith Dream Theather Along For The Ride yang di mulai pada 17 Januari 2014 di seluruh dunia. Indonesia salah satunya.
Masyarakat Tak Disarankan Mudik Naik Sepeda Motor

"Alhamdulillah, Dream Theater akan kembali balik lagi ke Jakarta. Walaupun di websitenya belum ditulis, tetapi mereka udah confirm," tutur Triady Noor promotor Variant Entertainment di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat kemarin, 19 September 2014.
Ketua TKN Prabowo-Gibran Hadir di Open House Megawati, PDIP Beri Penjelasan Begini

Lebih lanjut, Triady Noor menambahkan, kembalinya band asal Amerika ini dipastikan akan berbeda dari penampilan sebelumnya. Kali ini, pihak promotor berjanji akan menyuguhkan segala sesuatunya yang lebih menarik dan fantastis.

"Pada pengalaman dua tahun yang lalu, mereka kali ini datang dengan lebih banyak equipment, lebih banyak pertunjukkannya," lanjutnya.

Selain itu, kedatangan kembali James LaBrie cs ke Indonesia merupakan kesempatan terbesar para penikmat musik band legendaris tersebut. "Ini kesempatan kita menyaksikan konser Dream Theater yang kemegahan outdoor, ini dipastikan akan tampil selama tiga jam," katanya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya