Ussy Sulistiawaty Resmikan Butik Muslim Ketiganya di Jakarta

Ussy Sulistiawaty Saat Menemani Andhika Pratama
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
VIVAlife
- Hasrat Ussy Sulistiawaty untuk serius menekuni bisnis fesyen, sepertinya tidak setengah-setengah lagi. Buktinya istri presenter musik, Andhika Pratama tersebut kembali membuka butik busana muslim.
Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks


Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran
Kali ini pemain film 'Kehormatan di Balik Kerudung' itu menjatuhkan pilihannya di Jakarta sebagai tempat yang paling pas untuk memasarkan produk miliknya.

"Alhamdulillah ini sudah toko ketiga, pertama buka di Bangka, Pangkal Pinang. Sebelum puasa juga sudah buka di Aceh, ketiga di Jakarta," ujarnya, saat ditemui di Ussy House of Moslem, Lippo Mall Kramat Jati, Jakarta Timur, Jum'at, 3 Oktober 2014.


Ibu tiga anak itu mengaku punya alasan mengapa Jakarta bukan jadi yang pertama. Ussy ingin melakukan tes pasar akan produk-produk busana muslim yang dikeluarkannya.


"Kenapa
nggak
di Jakarta dulu, kita meminimilisasir resiko. Istilahnya perang bawa senapan, pelurunya harus banyak dan alhamdulillah respon pelanggan membuat rasa percaya diri kita bertambah," katanya.


Oleh sebab itulah pelantun lagu 'It's You' tersebut tidak akan berhenti sampai disini. Ussy bahkan sudah memiliki rencana kembali membuka toko baru di suatu tempat.


"Makanya kita mulai nyeburin diri untuk terjun disini dan buka di mal memang lebih bagus. Insya Allah dua bulan lagi kita buka di Serang," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya