Siti Nurhaliza Kepincut Penyanyi Pria Indonesia

Cakra Khan dan Siti Nurhaliza
Sumber :
  • http://www.infolagu.biz/
VIVAlife
Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman
- Sejak lama Siti Nurhaliza mengincar Cakra Khan sebagai pasangan duetnya. Penyanyi asal Malaysia itu bahkan tidak pernah menyangka jika "Raja Dangdut" Rhoma Irama juga memilihnya sebagai pasangan duet. Namun, bagi Siti, Rhoma dan Cakra Khan berbeda kala di atas panggung.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Ditemui di sela perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin, 20 Oktober 2014 malam, Siti menceritakan dua penyanyi Indonesia yang berbeda generasi itu.
Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget


"Dengan Cakra Khan, saya berduet di album baru. Kalau sama Bang Haji Rhoma, saya duet di panggung ini," kata Siti tersenyum.


Album baru Siti berjudul Fragmen segera diluncurkan di Malaysia dan Indonesia. Lagu duet Siti dengan Cakra Khan berjudul
Terbaik Bagimu
. Lagu tersebut diciptakan Ade 'Govinda' untuk Siti.


"Album baru kali ini musiknya lebih modern. Ada penggunaan komputer untuk
sound
-nya, tapi masih melekatkan melodi khas Siti," cerita Siti yang begitu populer menyanyikan lagu Betapa Ku Cinta Padamu ini.


Meski setelah menikah dengan Datuk Khalid Mohammed Jiwa pada 27 Agustus 2006 sempat fokus mengurusi keluarga dan bisnis, Siti tetap tidak bisa meninggalkan dunia panggung.


"Aktivitasku sebagai penyanyi terus berlanjut dan sempat membuat konser di Malaysia," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya