Festival Musik 36 Jam Tanpa Henti Siap Hibur Warga Jakarta

Jakarta Music Festival 2014
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

VIVAlife - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar Jakarta Music Festival (JMF). Acara ini diadakan pada 29-30 November 2014 dan berlangsung selama 36 jam tanpa henti di Lapangan D, Senayan, Jakarta.

Pada hari H, JMF akan menampilkan segudang artis musik dari semua genre, seperti pop, rock, jazz, rap, dangdut, melayu, country, ska, reggae, dan tak ketinggalan musik daerah tradisional.

Zubaedah selaku perwakilan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI mengatakan, acara ini bertujuan untuk memberikan fasilitasi kepada musisi lintas generasi, sekaligus melakukan reuni.

"Di acara tersebut juga akan menghadirkan 80 musisi atau band Indonesia dari beragam genre dan generasi yang akan memberikan penampilan terbaiknya," kata Zubaedah dalam jumpa pers yang berlangsung di Caffe Rolling Stone, Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 24 November 2014.

Artis yang akan hadir terdiri atas D'masiv, Geisha, JKT48, Zaskia Gotik, Sibad, Nurbayan, Wali, Siti Liza, dan Mus Mujiono. Selain itu, acara ini bertujuan untuk memberikan hiburan musik secara gratis kepada masyarakat

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

"Menghadirkan artis terkenal yang akan menyuguhkan hiburan berkualitas bagi masyarakat," ujar dia. "Insya Allah akan diadakan berkelanjutan setiap tahun." (art)

Kubu pasangan 01 Anies-Muhaimin dan kubu 03 Ganjar-Mahfud saat sidang putusan sengketa Pilpres 2024 di MK

Lucu Jika Kubu 01 dan 03 Gabung ke Prabowo, Pakar: Haram Hukumnya, Mereka kan Nuduh Curang

Bagi pakar politik, dinamika akan terlihat lucu jika yang menuduh curang hasil Pilpres 2024 tapi mau bergabung ke koalisi Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024