CJR: Tonton Film Kami, Siapkan Tisu

Alice dan Iqbal CJR
Sumber :
  • Twitter SOS ANTV
VIVAlife - Boyband, CJR yang beranggotakan Iqbal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbal), Teuku Rizky Muhammad (Kiki), dan Alvaro Maldini Siregar (Aldy) yakin film barunya, CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu lebih dramatis. Menurut mereka, film yang disutradarai Patrick Effendy ini lebih banyak dialog yang menyentuh.
Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Pokoknya di film ini scene ke scene-nya akan lebih dramatik. Comate (nama penggemar) harus nyiapin tisu deh buat nonton film ini," ucap Kiki saat ditemui di XXI Lotte Avenue Kuningan, Jakarta, Jumat, 12 Desember 2014.

Film tidak selamanya dibuat sedih. Alur akan dibuat seperti roller coaster yang naik dan menurunkan emosi penontonnya. Mereka juga berjanji kehadiran para Komika, Arie Kriting dan Ernest Prakasa akan membuat perbedaan.

"Pokoknya akan buat emosi naik turun deh. Ada kakak dari stand up comedy juga kan. Mereka aja bisa buat kita ketawa pas mood kita lagi drop," ujar Iqbal.

Proses shooting yang dilakukan di dua negara, Indonesia dan Australia telah rampung. Rencananya film ini akan tayang, 18 Februari 2015. Abimana Aryasatya, Arie Kriting, Rio Dewanto, Surya Saputra dan sederet nama lainnya siap mewarnai film ini.

Baca juga:

Spesifikasi Toyota Fortuner Hybrid yang Dijual Rp700 Jutaan
Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024