Ini Penyebab Film Doraemon Ditonton Banyak Orang

Film Stand By Me Doraemon
Sumber :
  • 21 Cineplex
VIVAlife - Tiket film Stand By Me Doraemon telah habis terjual sebanyak 300 ribu dalam empat hari penayangan. Pihak Jive Entertainment, distributor yang mendatangkan film tersebut ke Indonesia menilai terdapat beberapa alasan yang membuat film ini menarik perhatian banyak orang.
Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

"Penasaran sih pastinya. Banyak yang bilang ini kan film terakhir. Jadi ini memang salah satu film yang dinantikan juga," ujar Nadia S Iswara dari Jive Entertainment saat berbincang dengan VIVAlife melalui telepon, Senin, 15 Desember 2014.
Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Faktor lain, menurut Nadia, Doraemon telah menemani masa-masa kecil anak-anak kelahiran 80 dan 90-an. Mereka kini telah tumbuh dewasa, dan ingin mengentaskan penasaran yang disebut-sebut sebagai film terakhir itu.
5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

"Mungkin kalau dilihat dari sejarah memang film buat orang-orang yang besar di akhir 80 dan 90-an. Mereka yang selalu nonton kartunnya di Minggu pagi," ucap Nadia.

Nadia juga mengaku Indonesia menjadi salah satu negara di Asia yang cepat dikunjungi Doraemon setelah negara asalnya, Jepang.

Film animasi yang disutradarai Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi itu mampu mengundang tawa dan mengulang memori mereka soal robot kucing biru itu. Untuk mereka yang hatinya mudah tersentuh baiknya menyiapkan tisu. (ren)

Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya