Malam Tahun Baru, DJ Riri Boyong Keluarga ke Solo

DJ Riri bersama Istri
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq
VIVAlife - Disk jockey (DJ) Audy Riri Mestika Rachman atau kerap dikenal dengan nama DJ Riri melepas waktu malam Tahun Baru di Kota Solo. Ia manggung di The Sunan Hotel Solo, Rabu (31/12) malam. Suami dari Ola Harika ini memboyong keluarganya saat manggung pada malam Tahun Baru besok.
1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

“Tadi boyong anak dan istri. Terus mama dan mama mertua. Saya juga boyong papa," ujar mantan suami dari pesinetron Alice Norin.
BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

DJ yang memiliki lagu hits Fade Away itu mengaku sudah menjadi kebiasaan untuk meluangkan waktu malam Tahun Baru bersama dengan keluarga. “Jadi sekalian liburan bareng keluarga," kata DJ yang pernah meraih penghargaan AMI Awards kategori Dance tahun 2006 ini.
Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Diakui DJ Riri, Kota Solo memang bukan hal yang asing baginya. Ia sering wira-wiri di kota kelahiran Presiden Jokowi ini. Tak hanya sekadar manggung, namun ia juga senang melakukan wisata kuliner di Solo. “Ya, makan tengkleng, pecel Solo, gudeg khas Solo," ucap lelaki kelahiran 1974 ini.

Menyambangi Kota Solo juga dilakoni untuk menekuni hobinya berburu barang antik. Ia dan istrinya kompak berburu barang antik untuk desain interior rumah. “Pernah sampai ke kaki Gunung Merapi di Kabupaten Boyolali, di daerah Cepogo cari lampu antik. Kemudian kalau Solo pasti ke Pasar Triwindu, cari barang-barang antik," ujar DJ Riri.

Dalam manggungnya nanti, DJ Riri akan memberikan kemasan yang berbeda. Tak sekadar memberikan suguhan musik progressive dance, Riri akan mengemas performancenya secara berbeda.

“Nanti, saya akan menyajikan footage selama tur. Selain itu juga selama 20 menit khusus main lagu-lagu karya 2014. Jadi semacam kayak perjalanan satu tahun, flash back mengingatkan kepada pengunjung. Mungkin saja ada kenangan dengan lagu-lagu itu," katanya. 

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya