Malam Tahun Baru, ADA Band Pilih Manggung di Solo

Ada Band
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq Solo

VIVAnews - Grup musik ADA Band bakal mengisi acara malam tahun baru di Lorin Hotel Solo, 31 Desember 2014. Lewat konser bertajuk Journey to The Wonders ini, ADA Band akan menyapa publik Solo lewat 12 lagu hits miliknya.

Suriandika Satjadibrata, Donnie Sibarani, Marshal Surya Rachman, dan Aditya Pratama mengaku senang saat mengisi Tahun Baru di Solo. Ini menjadi kesempatan pertama bagi band yang didirikan 1995 untuk manggung di kota kelahiran Presiden Joko Widodo.

"Nanti, kita akan menyajikan 12 lagu hits milik kita. Kita mengajak Armada (fans ADA Band) dan masyarakat Solo untuk flash back dengan perjalanan karier musik ADA Band. Kebetulan kita baru saja November kemarin ulang tahun ke-18," ujar vokalis Ada Band, Donnie Sibarani.

Semantara itu, sang bassis ADA Band, Suriandika Satjadibrata mengaku akan mengemas lagu-lagu hits-nya kali ini dengan aransemen anyar. Dia berjanji akan memberikan kejutan saat konser di Solo.

"Nanti, kita akan memberikan surprise. Lagu yang kami bawakan dari album pertama hingga album anyar kami, Dari Masa ke Masa. Kita nyanyikan lagu yang jarang diperdengarkan," katanya.

Sementara itu, Public Relation Manager Lorin Hotel Solo, Kartika Oktavia Pravitasari menjelaskan perayaan malam Tahun Baru sengaja mengambil tema Journey to The Wonders. Menariknya tema akan diaplikasikan dalam konsep busana dalam acara tutup buka tahun ini.

"Kita akan mengambil kostum dari film Indiana Jones. Nanti, personel ADA Band juga akan menggunakan kostum dari film Indiana Jones," ujar perempuan yang kerap disapa Vita ini.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi



Baca juga:

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

(asp)

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS
Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024