2015, The Virgin Pilih Rambut Hijau

The Virgin
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife – Duo The Virgin, Dara dan Mitha, mengubah penampilannya di 2015. Seolah menjadi tradisi, setiap pergantian tahun mereka mewarnai ulang rambutnya, hijau kini menjadi pilihannya. Baru kali pertama band di bawah naungan label Republik Cinta Management ini memilih warna tersebut.

China Cegah Pengungkapan Pelanggaran HAM di Tibet dan Xinjiang oleh Media Asing?

“Tahun ini kita pilih hijau. Soalnya baru pertama kali kita warnai rambut hijau, jadi kita coba, ya kenapa nggak,” ujar Dara kepada VIVAlife saat diwawancara baru-baru ini.

Tak mudah bagi mereka menemukan cat rambut berwarna hijau, hampir semua salon yang mereka kunjungi tak menyediakan cat rambut tersebut. Untungnya sang stylish punya beberapa botol cat tersebut yang dibawa langsung dari negeri kincir angin.

Tol Bocimi Dibuka Fungsional One Way untuk Arus Balik Lebaran, Simak Jadwalnya

“Kita nanya-nanya ke salon tuh nggak nemu warna hijau terang begini. Ada yang hijau gelap, alasan mereka ya karena nggak ada yang mau rambutnya jadi hijau gini. Untungngnya stylish kita punya dua botol cat dari Belanda,” kata Mitha.

Persediaan cat tak banyak, The Virgin sudah memikirkan akan mengganti warna rambut apa ke depannya. Selama ini mereka hanya berganti gaya rambut, urusan tata busana di atas panggung mereka masih nyaman dengan gaya Harajuku yang mereka usung.

Ini Instansi yang Bisa Terapkan WFH 50% pada 16-17 April, Pelayanan Publik Wajib WFO 100%

“Paling ganti jadi biru rambut kita nanti. Yang ganti sih rambut aja, kalau fashion tetap Harajuku gitu,” ucap Mitha.

Ricardo Kaka dan Carolina Dias

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Kabar mengejutkan datang dari legenda AC Milan, Ricardo Kaka. Dia diceraikan oleh istrinya yang bernama, Caroline Celico.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024