Alasan Marissa Nasution Tunda Momongan

Marissa Nasution
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVAnews - Artis cantik Marissa Nasution belum berencana memiliki momongan. Alasannya, dia dan suaminya Warren Conrad kini tengah sibuk dengan pekerjaannya.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Terlebih kesibukannya itu bertambah dengan banyaknya aktivitas Marissa di luar film dan iklan, yakni sebagai bintang tamu acara dan bisnis.

"Aku sementara masih ingin fokus di pekerjaan, masih syuting, jalani bisnis, punya program TV juga," ucap Marissa ditemui usai syukuran film Double Trouble di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa malam 6 Januari 2014.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Usai menikah dengan pria bule asal Australia itu pada 23 Agustus 2014 lalu, baik ia maupun suami belum siap untuk fokus mengurus rumah tangga. Marissa tak ingin urusan rumah tangga mengganggu kariernya.

"Aku juga belum siap mengalihkan fokus seratus persen ke keluarga sendiri, Kita masih sama- sama bussy, aku sibuk, suami juga. Kita lihat saja nanti," katanya langsung meninggalkan awak media.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi
Film berlatanr Perang Dunia II - The Exception

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Perang Dunia II memang penuh dengan tragedi dan kengerian, namun di balik itu ada juga kisah cinta yang tak terlupakan seperti yang ditampilkan dalam 5 film berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024