Bicara Bahasa Inggris, Artis Ini Didenda Rp5 Ribu

bintang film rumah gurita berkunjung ke viva.co.id
Sumber :
  • VIVAnews/Al Amin

VIVAlife - Boy William ikut terlibat dalam film Di Balik 98. Diakui Boy, selama proses syuting ada pengalaman lucu dan tak terlupakan baginya. Ia sering terkena denda, karena berbicara dengan Bahasa Inggris.

Selama di lokasi syuting, memang diterapkan untuk menggunakan Bahasa Indonesia. Jika tidak, dikenakan denda sebesar Rp5 ribu.

"Jadi, harus total Bahasa Indonesia. Karena kalau pakai Bahasa Inggris dikit aja, kita nyumbang Rp5 ribu di celengan yang sudah dibuat oleh acting coach," kata Boy, saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu 7 Januari 2015.

Boy sering tak sengaja berbicara dengan bahasa asing. Ia pun termasuk artis yang paling sering kena denda. Akhirnya, Boy mulai berpikir untuk mengubah kebiasaan.

Bintang film Rumah Gurita ini giat belajar Bahasa Indonesia. "Awalnya unik sih. Tapi lama-kelamaan, kok malah jadi boros ya, harus nyumbang tiap hari," ujarnya tertawa.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Baca juga:

Di Balut Kabut Putih Rimba Papua, Pasukan Operasi TNI Evakuasi Mayat Alex yang Ditembak Mati OPM

Marselino Ferdinan Dihujam Cibiran, Coach Justin Beri Pesan Penting

(asp)

BaliSpirit Festival 2024.

3 Alasan Wajib Dateng ke BaliSpirit Festival 2024, Nikmati Musik Sambil Tenangkan Pikiran

Bagi kamu yang berencana liburan ke Bali sambil merasakan sensasi senam Yoga, mungkin tidak ada salahnya untuk datang ke event tahunan Bali yakni BaliSpirit Festival 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024