Tengku Firmansyah-Cindy Fatikasari Tak Repot Atur Chemistry

Tengku dan Cindy
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pasangan selebriti Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari beradu akting dalam film 'Move On'. Keduanya kembali beradegan sebagai pasangan suami istri. Tak repot bagi mereka yang telah hidup bersama selama 15 tahun menjalin chemistry untuk melakoni peran itu.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, AKP Heru: Diduga Ada Bahan Mercon Sebanyak 1 Kg

"Sudah enak kalau main film atau sinetron sama Firman, chemistry-nya sudah nggak pernah dibangun lagi," ujarnya kala ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta..

Keduanya seolah tak bisa dipisahkan. Kegiatan apapun lebih banyak dilakukan berdua, mulai dari berjalan-jalan sampai pengajian. Firman juga lebih betah berada di rumah ketimbang kumpul bersama teman-temannya.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

"Dia familly man banget, dia betah di rumah yah. Aku suka bilang sama dia, 'kamu kalau mau sama teman-teman kamu nggak apa-apa' dia bilang, 'nggak ah'. Dia maunya sama anak-anak. Dia nggak bisa jauh sama anak-anak," ucap Cindy memuji.

Rasa bosan juga tidak pernah hinggap di diri mereka. Soal waktu khusus, mereka tak pernah merancangnya sedemikian rupa. Seketika ada waktu bersama mereka manfaatkan sebaik-baiknya.

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

"Kita nggak ada waktu khusus, kadang weekend kita kerja, weekday kita bareng. Alhamdulilah, nggak pernah bosan jalanin berdua," ujarnya.

Via Vallen.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Meski tengah dilanda berita ini, Via Vallen tampaknya tak terlalu mempermasalahkan dan terlihat santai mengunggah story di sosial media Instagram.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024