Teka-teki Drummer Baru NOAH Setelah Reza Keluar

NOAH bersama Reza
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

VIVA.co.id - Setelah Reza resmi mengundurkan diri per 1 Januari 2015, NOAH belum mendapat drummer baru. Sementara itu, jadwal manggung tetap ada, bahkan mereka masih mempersiapkan diri untuk melangsungkan World Tour pada Maret mendatang. 

Iwan Fals Racik Lagu 'Kemesraan' Jadi Lebih Enerjik

Menurut sang vokalis, Ariel, NOAH akan membawa additional player bernama Rio Alif untuk menggebuk drum selama World Tour nanti.

“Karena ada urusan visa, jadi Rio Alif yang akan ikut. Memang harus dia terus sampai selesai tur,” ucapnya saat ditemui di Menara Bank Mega, Jakarta, Rabu, 4 Februari 2015.

Ditanya Kapan Nikah, Ariel Bilang Tak Berani Lawan Takdir

Padahal, NOAH baru dua kali manggung bersama mereka. Namun, Rio tetap akan berangkat, menyisihkan dua nama yang sebelumnya terpikir oleh Ariel cs itu.

“Dari kemarin ada tiga dan akhirnya pilih satu, additional nggak bisa sebentar memilihnya karena memang jago-jago semua,” katanya.

Noah Persiapkan Album Baru di Tahun 2016

Sementara Uki, sang gitaris, masih merasa nyaman NOAH berjalan tanpa drummer resmi. Mereka masih menunggu sampai ada seseorang yang tepat secara musik dan personal untuk bergabung di band yang sebelumnya bernama Peterpan itu.

“Kami masih nunggu dulu kalau untuk menggantikan posisi Reza. Selama ini masih memakai additional player saja, karena kegiatan NOAH juga masih padat,” ujar Ukki. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya