Marcel Chandrawinata: Setelah 6 Tahun Baru Merasakannya Lagi

Marcel Chandrawinata dan Kiki Latranita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Marcel Chandrawinata kini bisa eksis lagi melalui bintang video klip. Telah enam tahun, sejak terakhir Marcel menggeluti hal tersebut. Ia pun bersyukur, Kiki Latranita, sang penyanyi mengajaknya untuk kembali bernostalgia di pekerjaan yang lama tak ia lakukan.

Mengenal Sosok Kekasih Marcel Chandrawinata

“Akhirnya setelah enam tahun, baru ngerasain lagi. Terakhir itu pas aku masih gondrong. Jadi, Kiki punya lagu judulnya Terus Terang Cinta. Ceritanya kami temenan, rupanya dia suka sama aku tanpa bilang dan statusnya pengen lebih dari itu,” kata Marcel saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pria berusia 27 tahun itu coba mengakrabkan diri dengan Kiki. Untungnya, mereka berdua tak sulit melakukan itu. Sebisa mungkin Marcel membuatnya tertawa dan Kiki selalu tersenyum dibuatnya saat melakukan pengambilan gambar.

Marcel Chandrawinata Idap Darah Rendah, Ubah Pola Hidup

“Kami ngobrol banyak dan ternyata teman dia juga teman aku. Kiki juga suka makanan yang aku suka. Susah memang kalau baru ketemu langsung improv, tapi Kiki welcome orangnya, jadi enjoy. Mudah-mudahan abis ini pacaran,” ujarnya lalu tertawa.

Kiki juga mengungkapkan mengapa menggandeng Marcel di lagu perdananya itu. Ia telah menjadi fans pria berdarah Jerman-Indonesia itu sejak lama dan telah berkomitmen akan mengajak Marcel jika suatu saat ia terjun ke dunia entertain.

Marcel Chandrawinata Segera Lepas Status Lajang?

“Aku udah ngefans sama dia sejak lama. Saya mikir kalau nanti punya proyek harus ngajak dia. Sekarang baru terwujud dan ternyata orangnya begini ya, rame,” ucap Kiki lalu tersenyum pada Marcel. (art)

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya